Google Sandbox : Kenapa dan Bagaimana keluar dari Sandbox Google

Google Sandbox : Kenapa dan Bagaimana keluar dari Sandbox Google – kali ini aku berbagi informasi untuk topik yang sudah terjadi dan akan terjadi atau anda sedang mengalami kasus ” google sandbox ”   Rasa kesedihan dan kemarahan, jika ada sesuatu tentang situs/blog kita, apakah itu lalu lintas diskon, halaman rapi jatuh, hacked atau virus, dan seterusnya tetapi apakah Anda tahu bahwa ada ancaman lainnya ternyata sangat merusak situs atau blog kita Ada sebuah tema yang cukup baru yang telah terjadi di kota SEO sejak terakhir beberapa minggu-Google Sandbox 2.0. Jika Anda tidak sudah tahu apa Google Sandbox, itu pada dasarnya adalah suatu bentuk hukuman Google, yang menyaring latar belakang situs tunduk pada sebaliknya akan memiliki efek positif pada peringkat situs dalam Google.

Pelrlu anda ketahui tentang “Google Sandbox ” contoh  artikel kena sandbox adalah Remi13 Agen Sakong Judi BandarQ Capsa Susun Bandar Poker Online Indonesia

Sifat subjek cukup kontroversial, dan istilah ‘sandbox’ telah ada sejak awal 2004. Sekarang, menurut beberapa sumber, Google tampaknya baru saja telah dibayar versi terbaru terhadap filter yang tidak diinginkan, kadang-kadang sepanjang periode di mana Panda 4.0 dan update pinjaman dibayar. Menariknya, filter ini tampaknya mempengaruhi semua baru situs secara umum, tidak hanya situs yang menggunakan black hat teknik.

Hal utama tentang Google Sandbox 2.0 alias “google hukuman “

Jika ada benar-benar sesuatu yang disebut Google sandbox, terutama jika itu telah membuat situs Anda, tidak peduli apa asli atau spammy terjebak di Halaman 2, dan untuk sekitar satu bulan atau lebih mereka hidup atau mereka mendapatkan satu set yang baru dari link. Ini bisa menjadi permainan psikologis bahwa Google sedang mencoba untuk bermain dengan praktisi hat SEO hitam, dalam mencoba untuk menjalankan orang-orang yang berolahraga busa dan membakar liquify, atau bahkan mematahkan semangat mereka, dalam kata-kata Cutts’ sendiri.

Sejauh yang Google siap untuk pergi untuk menghentikan spam adalah sangat menarik, karena jika tidak benar-benar ada sesuatu seperti Sandbox 2.0, memiliki sangat berdampak pada situs asli juga. Klaim kami hanya mengatakan Anda membuat situs web yang benar-benar menakjubkan dengan atas konten dan link tidak masuk akal dalam niche sejauh apa, secara teoritis situs Anda masih tidak dapat peringkat yang baik, setidaknya dalam bulan pertama atau lebih. Jadi Google bahkan bersedia untuk membuat korban ini (untuk membuat pengguna benar-benar besar halaman web) untuk menghentikan spammer, dan web mereka memiliki peringkat (dan mungkin jauh lebih besar daripada rata-rata jumlah ‘Halaman Web besar’).

Ini belum dikonfirmasi?

Ada tidak ada konfirmasi resmi yang datang dari Google, belum. Namun, pada hari ini situs chatting dengan Google John Mueller, blogger SEO Barry Schwartz mengangkat isu dan mengatakan bahwa John’s reaksi sangat berhati-hati, “dengan google sandbox ini “.

John pada dasarnya mengatakan bahwa Google tidak membangun bijaksana dan bergulir algoritma di masa lalu yang dapat menyebabkan perilaku dari situs-situs baru di serum, tetapi dapat itu mungkin untuk memiliki hasil yang salah satu anti-spam algoritma yang digunakan untuk mendapatkan sebuah tablet dalam beberapa kali.

Perhatikan bahwa ia tidak mengatakan secara langsung bahwa Sandbox 2.0 adalah cukup cerita, dengan cara yang sama bahwa mereka telah diabaikan sinyal dampak sosial dalam peringkat di Google. Jadi, Google Sandbox 2.0 memiliki kemungkinan sangat baik benar-benar ada.

Cara keluar dari Google sandbox

Sementara saya tidak bisa mengkonfirmasi informasi berikut, tetapi menurut banyak SEO yang telah menyiapkan situs pengujian dan mempublikasikan sebuah studi kasus pada update, poin-poin berikut dapat membantu Anda keluar dari sandbox tanpa menunggu 30 hari atau lebih:

Mendapatkan link dari posisi kekuasaan.
Cobalah untuk mendapatkan beberapa sosial saham link untuk memvalidasi situs Anda hanya mendapatkannya.
Halaman baru di situs terpercaya yang ada tampaknya tidak akan terpengaruh oleh pembaruan ini baru, termasuk situs web kecil pada Web 2.0. Jadi, Anda tidak dapat mengharapkan sebuah halaman yang mouse order cepat, baik.
Jika domain akar memiliki cukup berkualitas tinggi link, Anda dapat mencegah halaman baru di situs Anda mempengaruhi pembaruan ini.
Bagaimana untuk menguji diri Anda

Jika Anda memiliki daftar situs tidak ceruk kompetitif menengah rendah-otoritatif, Anda dapat membuat beberapa halaman baru monitor adalah 30 hari berikutnya jika salah satu peringkat mereka di halaman depan Google kata kunci untuk setiap satu dari mereka. Jika Anda merasa lebih antusias, Anda dapat mengatur situs baru untuk menguji update lebih efektif.

Kesimpulan
Google Sandbox 2.0 terlihat tegas untuk mengakhiri yang populer cara sebelumnya, dengan mentega dan membakar liquify, memasang sebuah situs baru, dan menutup mereka link dengan, langsung mengatur, menghasilkan uang cepat, dan tidak memperhatikan hukuman pada hari.

Namun, setelah periode menunggu, situs masih dapat peringkat, meskipun. Hal yang hanya penting bagi saya adalah durasi masa tunggu, yang adalah 30 hari. Banyak penyedia sekarang terhubung, termasuk link Penyewaan Sabb terkenal secara bulanan. Jadi sekarang jika seseorang mempekerjakan banyak link ke sejumlah besar waktu dan belum melihat apapun hasil yang besar, kemungkinan adalah bahwa mereka tidak akan bertahan dengan layanan menjual link dan kehilangan harapan dalam mereka

Apakah Anda pernah mendengar tentang atau tahu tentang Google sandbox? Menurut sebuah blog SEO dari Google Sandbox, definisi adalah:

Google “bak pasir”, tim pencarian kualitas filter yang diciptakan untuk membantu memerangi spam, adalah peninggalan dari hari-hari berlalu. -Rand Fishkin

Artinya, Cari filter yang dibuat oleh tim Google untuk menghilangkan spam. Salah satu fitur utama dari terkena blog atau situs menyaring p (Google sandbox) atau tidak adalah hilangnya munculnya materi yang kubuat meskipun artikel telah muncul di search engine.

Berbahaya? sangat yakin. Ini adalah salah satu hantu sangat bencana atau yang tidak diinginkan oleh pemilik blog atau situs di dunia.

Alasan mengapa Google pasir
Sebelumnya kita sudah tahu Google Sandbox, dan sekarang kita akan mengetahui alasan utama situs atau blog kita sedang dihukum atau dihukum. Sebelum ini, ada dua jenis GTA (Google sandbox), yang merupakan tujuan pertama kami blog atau situs kami, dan yang kedua adalah tujuan dari beberapa artikel yang ada di situs atau blog kami.

Sementara ada banyak alasan bahwa artikel blog atau situs kami terkena Google sandbox karena itu tidak sesuai dengan persyaratan layanan atau pedoman diberikan oleh Google. Alasan adalah sebagai berikut:

Optimasi adalah lebih atau lebih (tidak sesuai standar/spammy).
Salah satu alasan untuk blog atau situs Anda adalah artikel terkena Google Sandbox dioptimalkan untuk berlebihan artikel atau lebih (baca: tidak fokus Cari latar belakang). Optimasi yang dimaksud adalah pada halaman optimasi serta off-halaman. Biasanya hal ini terjadi atau melewati blog atau website yang baru yang Anda ingin menindaklanjuti kata (banyak kata kunci situs artikel). Untuk menghindari hal ini, mencoba untuk melakukan optimasi yang masuk akal dan alam. Meskipun panjang, pentingnya penanganan yang aman untuk Google adalah pasir.

Ping berlebihan situs Web/blog.
Mencoba untuk melakukan banyak tidak ping ke situs web atau blog. Karena jika banyak ping akan dianggap mengganggu oleh Google. Selain URL disajikan terlalu banyak potensi terkena blacklist untuk membuat situs Anda. Cobalah Ping 1–3 kali selama seminggu atau yang Anda pikirkan wajar.

Artikel copy paste/duplikat konten.
Google benci duplikat konten atau artikel yang menyalin persentase paste dari sumber. Jika Anda ingin membuat sebuah artikel untuk situs Web atau blog Anda, cobalah mengubah artikel sehingga tidak mirip dengan artikel yang mengambil sumber. Menulis dengan kata-kata Anda sendiri untuk menghindari pelanggaran ini copy paste (baca: standar kualitas artikel) Selain jika ada duplikat konten (konten yang sama) pada situs atau blog, mencoba untuk mengganti atau mengubahnya sehingga tidak persentase yang sama.

Ini adalah alasan utama untuk alasan-situs atau blog Anda terkena Google sandbox, jadi jangan lakukan ini jika Gal tidak ingin artikel atau situs Anda tidak diindeks di search engine.

Cara keluar dari Google sandbox
Kemudian jika kita bisa keluar dari kesepakatan dengan Google Sandbox?

Jawabannya adalah dia bisa! Jika situs Web atau blog artikel memasuki Google Sandbox, kita bisa mendapatkan dari hukuman ini.

Senang bertemu dengan Anda?

Jika Anda ingin keluar dari penjara, Google Sandbox, maka Anda harus melakukan hal berikut:

Edit/edit artikel yang Anda Angabapgod ‘. Jika Anda pikir artikel di situs web atau blog akan mencari banyak kata kunci atau banyak link yang ‘aneh’, hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengedit artikel ini dan menghapus kata kunci-kata kunci.
Mengoptimalkan SEO di halaman dan menonaktifkan halaman yang relevan dengan artikel tema atau blog situs web Anda.
Menghapus dan mengganti pranala patah pada artikel Anda website atau blog.
Kirim ulang tahun Anda website atau blog Google Cari konsol (formerly GWT atau Google Webmaster tools) dengan tujuan agar Google dapat melakukan merangkak kembali ke situs dan tidak artikel di blog Anda.
Meminta Google untuk mempertimbangkan kembali situs Anda atau blog review permintaan dan menunggu respon.
Ini adalah cara-cara situs atau artikel di blog Anda dapat dengan aman dari kesepakatan dengan Google Sandbox. Biasanya situs Anda akan gratis setelah 2-3 hari menunggu (tidak saat).Jika Anda ingin tahu jika situs web Anda terkena pasir Google atau tidak, itu sangat mudah untuk dilakukan. Ada dua cara Anda dapat PA

Dari berbagai sumber dan thank to updates SEO tips and news SEO by https://www.seroundtable.com/category/seo